Kiprah Teknik Elektro pada Dies 36 Fakultas Teknik Unand

Depan>Berita>Kiprah Teknik Elektro pada Dies 36 Fakultas Teknik Unand

Fakultas Teknik Unand pada Selasa, 25 Mei 2021 melaksanakan rapat senat terbuka dalam pelaksanaan Dies Fakultas Teknik Unand yang ke 36.

Berikut beberapa cuplikan kegiatan yang dapat kita bagikan:

1. Perwakilan dosen Teknik Elektro Unand yang berfoto bersama. 

(Kiri ke Kanan) Pinto Anugrah, M.T., Heru Dibyo Laksono, S.T., M. Eng., Heru Dibyo Laksono, S.T., M.T. (Kaprodi S1 Teknik Elektro Unand), Dr. Eng. Muhammad Ilhamdi Rusydi (Kajur Teknik Elektro Unand), Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D (Dekan Fakultas Teknik  Unand), Dr. Eng. Rahmadi Kurnia (Wakil Dekan 1 Fakultas Teknologi Informasi Unand), Amirul Luthfi, S.T., M.T. dan Rizki Wahyu Pratama, S.T., M.T.

Selain dosen-dosen yang terdapat pada foto tersebut, juga terlihat hadir Andi Pawawoi, S.T., M.T. (Sekjur Teknik Elektro Unand), Muhammad Imran Hamid, Ph.D (Kaprodi S2 Teknik Elektro Unand) Prof. Refdinal Nazir (Anggota Senat Fakultas Teknik), Adrianti, Ph.D. (Anggota Senat Fakultas Teknik).

 

2. Penghargaan terhadap Raihan prestasi Teknik Elektro Unand memperoleh akreditasi Internasional IABEE dan Akreditasi BAN PT Unggul.

3. Juara 2 Lomba Poster pada Dies FT 36 oleh tim Yoan Winata (Teknik Elektro) dengan judul Poster "Artikel Tinjauan Faktor yang Mempengaruhi dan Upaya Mengatasi Area Titik Buta pada Truk Serta Rekomendasi Solusi untuk Truk di Indonesia"

4. Kiprah Alumni Teknik Elektro Unand pada tahun ini diwakili oleh

Yuri Rofhanda, S.T., M.M. (PT. Telkom)

Dr. Refzhul Khairi (Exxelia, Perancis)

Nayusrizal S.T., M.T., IPM. (PLN)

Rita Triani S.T., IPU (PT. Indonesia Power)

Faisal Hadi S.T., M.T. (Universitas Bengkulu)

Roni Sartika (PT. Mcdermott Indonesia)

Rino Antoni (Baker Hughes Inc.-Saudi Arabia)