August 2023

Arsip
Selamat atas capaian guru besar dari Prof. Dr. Eng. Ir. Muhammad Ilhamdi Rusydi dalam bidang Kendali Robot dan Teknologi Bantu. Ini menambah guru besar di Teknik Elektro Unand menjadi 5, dimana empat sebelumnya adalah Prof. Syafii, Ph.D., Prof. Dr. Eng. Ariadi Hazmi (Petir), Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D. (Telekomunikasi), Prof. Ir. Refdinal Nazir, Ph.D. (Konversi Energi)
Selengkapnya
Hari ini telah terselenggara kegiatan Bimbingan Kegiatan Kemahasiswaan dalam Tradisi Ilmiah (BAKTI) di Departemen Teknik Elektro. Selamat bergabung untuk keluarga besar Teknik Elektro angkatan 2023, semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Terimakasih untuk Uda/Uni panitia yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan dengan sangat baik.
Selengkapnya
Pada bulan Agustus ini beberapa orang dosen Teknik Elektro Unand dipercaya menjadi narasumber pada kegiatan-kegiatan di luar kampus, diantaranya: 1. Heru Dibyo Laksono PEMBICARA PADA LOKAKARYA PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIGITAL Universitas Internasional Batam, 14 Agustus 2023 2. Muhammad Ilhamdi Rusydi PEMBICARA PADA WORKSHOP PENYUSUNAN RPS DAN ASESMEN MATA KULIAH BERBASIS OBE Universitas SRIWIJAYA 14 Agustus 2023 dan PEMBICARA PADA PERTEMUAN FORTEI REGIONAL - 1: Kolaborasi Regional Menuju SINERGI NASIONAL FORTEI 2023 Universitas SYIAH KUALA, 3 Agustus 2023
Selengkapnya