June 2021

Arsip
Kegiatan alumni Magister Teknik Elektro Unand yang rutin diadakan adalah penyambutan alumni baru. Kegiatan ini dilaksanakan dengan suasana santai dan ilmiah. Alumni baru diminta untuk memaparkan hasil penelitian yang telah dilakukan selama studi di Magister Teknik Elektro Unand.
Selengkapnya
Dr. Eng. Abdul Rajab, Dosen Jurusan Teknik Elektro Unand, telah menemukan komposisi minyak isolasi untuk transformator dari metil ester minyak nabati. Temuan ini dipatenkan dengan No. Paten IDS000003569.
Selengkapnya
im Peneliti Jurusan Teknik Elektro Unand yang terdiri dari Lucyana Lufti, Muhammad Habib Anshor, Dr. Eng. Rahmadi Kurnia, Rifki Firdaus, telah berhasil mendapatkan panten granted dengan judul SISTEM PEMBATASAN KELEBIHAN MUATAN PADA KENDARAAN SECARA OTOMATIS
Selengkapnya
HMTE FT Unand pada Jumat (18/06) telah mengadakan Workshop PKM tahun 2021 secara daring melalui Zoom Meeting, bertujuan untuk memperkenalkan PKM kepada mahasiswa, khususnya mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Angkatan 2018-2020. Selain itu, juga bertujuan untuk berbagi tips dalam penyusunan proposal PKM.
Selengkapnya